Sabtu 22 Oct 2016 23:24 WIB

Anjungan Sulut Jadi Lokasi Peluncuran Visit Minahasa 2017

Rumah Adat Minahasa
Foto: kebudayaanindonesia.net
Rumah Adat Minahasa

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Anjungan Sulawesi Utara di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menjadi lokasi peluncuran "Visit Minahasa 2017" dan langsung dilakukan peninjauan oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow.

"Kunjungan Bupati tersebut sehubungan dengan telah ditetapkannya Anjungan ini sebagai lokasi pelaksanaan Launching Visit Minahasa Year 2017 atau Pencanangan Tahun Kunjungan Pesona Minahasa 2017 pada hari Sabtu, 12 November 2016 nanti," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Agustivo Tumumdo di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan bupati meninjau semua sudut anjungan mulai dari pintu pagar dan pendopo masuk, hingga keberadaan Rumah Adat Minahasa dan lokasi panggung serta keberadaan toilet dan luasnya halaman yang bakal dipasang tenda untuk menampung ribuan masyarakat Minahasa di Jakarta yang akan menghadiri Launching nanti.

"Anjungan ini sangat representatif sekali untuk dijadikan lokasi Launching Visit Minahasa Year 2017 yang akan kami gelar nanti," ungkap Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow.

Dikatakannya, disamping mempunyai nilai historis, merupakan kewajiban kita pula sebagai warga Sulut untuk mengembangkan Anjungan ini agar tidak kalah dengan provinsi lain di TMII ini.

Diharapkan Bupati, pelaksanaan Launching acara ini nanti akan terselenggara dengan baik, dan sudah harus disosialisasikan kepada masyarakat umum mulai sekarang agar sukses pelaksanaannya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement