Kamis 13 Oct 2016 07:31 WIB

Jabodetabek Diprakirakan Diguyur Hujan Siang dan Sore

Rep: Amri Amrullah/ Red: Indira Rezkisari
Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Awan mendung menyelimuti langit Jakarta, pertanda hujan segera turun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan beberapa wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan ringan hingga sedang pada Kamis (13/10) siang dan sore hari ini.

Dalam keterangan tertulis dari BMKG, pada pagi hari kondisi cuaca berawan di Jakarta dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor dan Kepulauan Seribu. Antara siang dan sore hari, hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Bekasi dan Bogor. Sedangkan hujan sedang hingga lebat berpotensi terjadi di Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok dan Bogor.

Pada malam hari, diperkirakan lebih berawan, namun ada dan potensi hujan ringan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Bekasi. Sedangkan hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di Tangerang, Depok dan Bogor.

Jelang dini hari, beberapa wilayah berpotensi berawan, namun terjadi hujan ringan di Jakarta Utara dan Tangerang. Hujan ringan hingga sedang pada dini hari juga berpotensi terjadi di Kepulauan  Seribu dan Bogor.

Suhu udara pada Kamis (13/10), berada pada 23 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembaban udara 56-96 persen. Sedangkan angin berada Barat Daya sampai Barat Laut dengan kecepatan 05-35 kilometer per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement