Selasa 11 Oct 2016 16:12 WIB

Fadli Zon: Prestasi Ahok Apa Sih?

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Bilal Ramadhan
 Wakil Ketua DPR Fadli Zon
Foto: Antara/Hafidz Mubarak
Wakil Ketua DPR Fadli Zon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan prestasi Gubernur DKI Basuki Tjatjaha Purnama atau Ahok terbukti tidak maksimal. Menurutnya prestasi Ahok biasa-biasa saja karena banyak pekerjaan yang dikira dilakukan oleh Ahok ternyata bukan.

"Baik maksimal atau tidak menurut saya sih biasa-biasa saja prestasinya, apa sih prestasinya Rusunawa yang bikin PU, perbaikan-perbaikan sungai ternyata juga bukan kerja Pemprov DKI itu PU saya cek langsung, dananya juga dana APBN kok," katanya setelah diskusi dan audiensi dengan mahasiswa FISIP UI, Jakarta, Selasa (11/10).

Fadli menambahkan yang ia tahu Ahok hanya menggusur rakyat miskin. Ia yakin rakyat Jakarta akan memilih Anies Baswesdan dan Sandiaga Uno yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengatakan pasangan Basuki Tjatjaha Purnama dan Djarot Saefullah satu-satunya pasangan yang sudah terbukti dibandingkan dengan dua pasangan lainnya. Menanggapi hal tersebut Fadli mengatakan hal tersebut memang tidak salah.

"Ya pasti belum terbukti wong belom jadi gubernur buat saya gampang sekali dia terbukti tapi terbuktinya itu terbukti baik maksimal atau tidak," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement