Rabu 05 Oct 2016 02:18 WIB

Ledakan Terjadi di RS Siloam Makassar

RS Siloam
RS Siloam

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Lantai sembilan Rumah Sakit Siloam yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan meledak. Hal itu menyebabkan ubin lantai berhamburan.

"Sumber ledakan dari lantai 9 dan serpihan ubin lantainya menyebar kemana-mana," kata salah seorang saksi, Kurnia pada Selasa (4/10) malam.

Mengenai penyebab ledakan itu, belum diketahui secara pasti. Namun pihak Pemadam Kebakaran segera turun ke lokasi untuk mengantisipasi adanya kebakaran yang mengancam jiwa dan keselamatan pasien dan paramedis.

Bunyi ledakan yang cukup besar itu sempat membuat panik penghuni RS. Pasien pun segera dievakuasi ke lantai dasar. Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab ledakan. Polisi hanya memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Dari informasi di lapangan diketahui tidak ada korban kecelakaan," jelas Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Edy.

Kendati demikian, pihak kepolisian masih terus melakukan penyisiran dan mencari bukti-bukti penyebab ledakan di Tempat Kejadian Persitiwa (TKP), termasuk mengumpulkan informasi dari para penghuni RS yang dikelola oleh pihak swasta tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement