Jumat 30 Sep 2016 17:23 WIB

PLN Bantu Bangun Ruang HCU RS Patria

PLN Peduli memberikan bantuan ruang HGU untuk RS Patria.
Foto: PLN
PLN Peduli memberikan bantuan ruang HGU untuk RS Patria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PLN Peduli memberikan bantuan penyediaan ruang High Care Unit (HCU) beserta perlengkapannya untuk Rumah Sakit Patria Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT). Penyediaan ruang HCU dengan total anggaran sebesar Rp 1,99 miliar ini diresmikan Jumat (30/9).

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka dan Ketua Yayasan Tunas Muda IKKT melakukan penandatanganan berita acara serah terima ruang HCU yang disaksikan oleh Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali, Ketua Umum IKK-TNI dan Ketua Harian IKK-TNI.

Muhamad Ali mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu wujud peran serta PLN dalam menjalankan program sosial yang bertujuan melakukan peningkatan pelayanan kesehatan RS Patria, upaya meningkatkan kesehatan masyarakat menengah ke bawah dan keluarga TNI khususnya masyarakat kurang mampu yang memerlukan penanganan kondisi gawat darurat dan penanganan cepat.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini PLN bisa menjalin kemitraan yang lebih luas serta mampu mengembangkan dan menjalankan program CSR pada bidang kesehatan,” kata Muhamad Ali.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum IKK-TNI menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PLN karena telah memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Patria, berupa Bed ICU, Infusion Pump, Syring Pump, Ventilator, Mobile Operating Lamp, Computerizer Radiography, dan Flow Oxymeter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement