Rabu 28 Sep 2016 03:47 WIB

Pasien BPJS Kesehatan Meningkat di Siloam Hospitals

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Agus Yulianto
MRCCC Siloam Hospital
Foto: Youtube
MRCCC Siloam Hospital

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Direktur Siloam International Hospitals Romeo Fernandez Liedo mengatakan, pihaknya terus melakukan pengembangan Siloam Hospitals. Salah satunya peningkatan kualitas pelayanan terbaik.

"Siloam selalu mengedepankan pusat trauma dan gawat darurat yang efektif. Investasi peralatan medis termutakhir dan canggih dengan doctor first yang fokus pada pemberdayaan tenaga dokter spesialis untuk menangani pasien dengan baik," ujarnya, Selasa, (27/9).

Siloam Hospitals sebagian besar tidak hanya melayani pasien privat perusahaan besar saja. Namun juga ikut melayani pasien peserta BPJS Kesehatan mengingat pertumbuhan yang luar biasa, pengembangan layanan ini mencapai 50 persen.

Managing Director & Chief Operations Officer Siloam Andry menambahkan, perluasan Siloam Hospitals Lippo Cikarang (SHLC) dengan bangunan gedung baru setinggi enam lantai dilakukan guna peningkatan layanan dan mutu kesehatan, khususnya bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Ini tak lepas dari visi group Siloam untuk standardisasi kualitas pelayanan integrated safety yang harus ditonjolkan dan buktikan.

Chief Executive Officer Siloam Hospital Lippo Cikarang Danny Widjaja mengatakan, saat ini kapasitas SHLC  yang ada sudah terasa kurang akibat pertumbuhan kawasan yang luar biasa begitu pesatnya. Makanya Siloams mengembangkan pelayanan rawat inap sampai 50 persen, dari kapasitas 108 tempat tidur saat ini diharapkan meningkat hingga 160 hingga tahun depan.n dyah ratna meta novia

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement