Senin 26 Sep 2016 00:35 WIB

Banjir Kemang Mulai Surut

Rep: Amri Amrullah/ Red: Israr Itah
Pejalan berusaha melintasi banjir yang menggenangi kawasan niaga Kemang, Ahad malam (25/9).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pejalan berusaha melintasi banjir yang menggenangi kawasan niaga Kemang, Ahad malam (25/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan yang terjadi pada Ahad (25/9) malam mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB membuat beberapa kawasan di Ibu Kota tergenang banjir. Salah satu tempat yang menjadi langganan banjir adalah jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta turun langsung menangani banjir di kawasan Kemang Raya ini. "Pukul 22.10 penanganan genangan di jl. Kemang Raya, Jaksel. Saat ini sudah mulai surut," tulis akun Twitter @BPBDJakarta, Ahad (25/9).

Sebelumnya, jalan Kemang Raya mulai tidak bisa dilewati akibat tingginya genangan akibat hujan deras Ahad malam. TMC Polda Metro Jaya melaporkan kawasan Kemang Raya kembali digenangi air dan tidak bisa dilintasi mulai pukul 20.30.

"#20.30 Banjir di Kemang Raya tdk bisa dilintasi semua jenis kendaraan, silahkan cari jalur alternatif," tulis @TMCPoldaMetro, Ahad (25/9).

Namun kini genangan air di kawasan jalan Kemang Raya mulai berangsur surut, berkat kesigapan petugas BPBD bersama tim oranye atau petugas kebersihan setempat.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement