Ahad 25 Sep 2016 03:05 WIB

Oleng di Jalan, Mobil Toyota Terjun ke Kali Cideng

Rep: C39/ Red: Indira Rezkisari
Police Line
Foto: [ist]
Police Line

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah mobil Toyota Agya jatuh ke Kali Cideng setelah sempat oleng di jalan yang berada di kawasan Bakrie Epicentrum, Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9) petang. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga lantaran pengemudi lalai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono mengatakan, kecelakaan mobil berpelat nomor B1783 TYP tersebut dikendarai seorang perempuan bernama Sri Hartani (42), seorang wiraswasta.

“Kondisi korban hanya mengalami luka ringan dan bisa diajak komunikasi dengan baik,” ujar Awi saat dikonfirmasi, Sabtu (24/9).

Awi mengatakan, kejadian ini bermula saat Sri Hartini mengemudikan mobilnya sendirian pada pukul 18.00 WIB. Namun, saat mobil Toyota berwarna putih tersebut melintas di kawasan Bakrie Epicentrum tiba-tiba oleng dan terjun ke kali tersebut.

“Ketika mengambil lajur sebelah kiri tiba-tib mobil tersebut oleng lalu terperosok masuk ke kali Cideng Kawasan Bakrie Epicentrum,” ucap Awi.

Seorang sopir, Mamat (53) dan penjual nasi goreng bernama Pendi (40), yang tak jauh dari lokasi kejadian langsung menolong Sri Hartati dan membawanya ke RS MMC untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement