Sabtu 24 Sep 2016 17:54 WIB

Ada JPO Roboh, Lalu Lintas di Jalan Pasar Minggu Macet Parah

Kemacetan panjang terjadi pada arus lalulintas menuju Pasar Minggu akibat JPO yang rubuh.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Kemacetan panjang terjadi pada arus lalulintas menuju Pasar Minggu akibat JPO yang rubuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas gabungan masih melakukan evakuasi terhadap reruntuhan jembatan penyeberangan orang (JPO) Pasar Minggu yang roboh pada Sabtu (24/9) sore. Sementara untuk seluruh korban jiwa saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Siaga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dari pantauan Republika.co.id di sekitar lokasi, petugas gabungan dari Polsek Pasar Minggu, Babinsa Koramil, Damkar dan petugas kecamatan setempat masih melakukan evakuasi dengan cara memotong-motong reruntuhan jembatan yang melintang di under pass Pasar Minggu.

Sementara arus lalu lintas dari arah Pancoran menuju Depok serta sebaliknya mengalami kemacetan parah dan hampir tak bergerak. Kondisi ini diperparah banyaknya orang di sekitar lokasi kejadian yang ingin melihat langsung.

Sebelumnya Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Pariaksi mengatakan ada sebanyak tiga orang yang dikabarkan meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan JPO tersebut. Semua korban telah dibawa ke RS Siaga Pasar Minggu.

"Korban dikabarkan tiga orang, ada satu wanita, identitas belum. Semua korban di Rumah Sakit Siaga. Untuk sementara yang dilaporkan seperti itu," kata Sri saat dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement