Sabtu 24 Sep 2016 16:42 WIB

Korban Tewas Jembatan Roboh di Pasar Minggu Bertambah Jadi Tiga Orang

Mobil Suzuki APV silver yang masih terhimpit di bawah papan reklame.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Mobil Suzuki APV silver yang masih terhimpit di bawah papan reklame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jumlah korban tewas akibat robohnya jembatan penyemberangan orang (JPO) yang berada di depan Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bertambah menjadi tiga orang.

Berdasarkan informasi dari Pusdalops BPBD DKI Jakarta, tiga orang tersebut meninggal dunia di RS. Siaga Pasar Minggu. Selain itu, tiga unit mobil juga tertimpa reruntuhan jembatan.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakapolsek Pasar Minggu AKP Sri Pariaksi. Menurut dia, untuk sementara ini identitas korban masih belum teridentifikasi.

"Korban dikabarkan tiga orang, ada satu wanita, identitas belum, di Rumah Sakit Siaga. Untuk sementara yang dilaporkan seperti itu," kata Sri saat dikonfirmasi.

Sri menambahkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan evakuasi terhadap korban. "Jajaran Pasar Minggu sudah menuju lokasi, evakuasi dilakukan," ucapnya.

Saat ini angin kencang dan hujan deras yang mengguyur Jakarta sehingga menyebabkan sejumlah jalan tergenang banjir. Setelah JPO di Pasar Minggu roboh dan menimpa sejumlah orang, arus lalu lintas pun mengalami kemacetan parah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement