Sabtu 24 Sep 2016 12:59 WIB

Berat Badan Sandiaga Uno Turun 2 Kilogram

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintoharjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9). Sandiaga datang lebih siang dibanding dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lainnya yang sudah menjalani pemeriksaan kesehatan sejak pagi.

Sandiaga menjelaskan, jadwal pemeriksaan kesehatan siang yang diberikan kepadanya bukan tanpa alasan. Sandiaga meminta jadwal pemeriksaan siang karena dia membutuhkan waktu lebih lama untuk beristirahat. "Kan kurang tidur nih. Jadi tadi (jadwalnya siang) dan tidurnya. Alhamdulillah lumayan cukup," kata Sandi kepada wartawan.

Tak hanya kurang tidur, akibat berbagai proses yang dijalani sebelum diputuskan menjadi calon wakil gubernur, Sandiaga juga mengaku berat badannya sedikit turun. Menurutnya, penurunan berat badan tersebut mencapai dua kilogram.

"Berat badan saya juga turun 2 kilogram. Apa yang sudah lalu itu sudahlah kita sekarang menatap ke depan," terang Sandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement