Selasa 20 Sep 2016 12:45 WIB

PPP Siapkan Empat Nama untuk Lawan Ahok di Pilgub DKI

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Arsul Sani
Arsul Sani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Politikus PPP, Arsul Sani mengungkapkan akan melakukan pertemuan dengan tiga partai lainnya, yakni PKB, PAN dan Demokrat. Tujuan pertemuan tersebut adalah untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung keempat partai tersebut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ya kami memang berempat (PPP, PKB, PAN dan Demokrat) hari hari ini mengintensifkan niat keempat partai untuk berkoalisi dalam Pilkada DKI. Insya Allah kami akan bertemu sore hari ini dan kami berharap besok malam kami bisa mengerucutkan nama calon yang akan diusung di Pilkada DKI ini," kata Asrul di Gedung DPR, Selasa (20/9).

Keempat partai tersebut, kata Asrul sudah mengantongi nama-nama yang akan didiskusikan untuk kemudian didukung di Pilkada DKI. Setidaknya ada empat nama yang siap didiskusikan pada pertemuan tersebut.

"Pak Sandiaga Uno, ada Pak Yusril, RR (Rizal Ramli), kemudian belakangan Anies Baswedan," terang Asrul.

Namun begitu, pertemuan keempat partai tersebut tidak akan terbatas membahas keempat nama yang sudah masuk daftar. Menurut Asrul, kemungkinan munculnya nama lain yang lebih potensial masih terbuka lebar.

"Tentu kami tidak hanya terbatas membahas nama-nama itu. Tetapi juga menggali potensi yang lain," ucap anggota Komisi III tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement