Jumat 16 Sep 2016 06:03 WIB

Jessica Terbahak di Ujung Sidang Ke-21

Red: Ilham
Terdakwa kasus pembunuhan Mirna Wayan Salihin, Jessica Kumala Wongso
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Terdakwa kasus pembunuhan Mirna Wayan Salihin, Jessica Kumala Wongso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin, tiba-tiba tertawa terbahak bersama pengacaranya, Otto Hasibuan dalam sidang lanjutan kasus 'kopi sianida', Kamis (15/9). Jessica yang sedang tersorot kameraman TVOne tertawa sampai sedikit mendongak.

Jessica dan Otto menertawakan reaksi saksi ahli psikiater klinis, Firmansyah yang sedang menghadapi rentetan pertanyaan dari Ketua Majelis Hakim, Kisworo. Pasalnya, ketika keduanya sedang serius, tiba-tiba bel pengadilan berbunyi karena waktu menujukan hampir tengah malam 00:00 WIB. "Waktu habis, sidang selesai," terdengar suara yang mengingatkan dari belakang.

Sontak keduanya tampak kaget sambil mencari arah datangnya suara. Keduanya kemudian tertawa. Hal itulah yang membuat seisi ruangan sidang terlihat ikut tertawa, termasuk Jessica.

Sidang kemudian ditunda dan akan dilanjutkan pada Senin (19/9), pukul 9.00 WIB. Dia meminta Jaksa Penuntut Umum (JPU) membawa terdakwa Jessica tepat waktu. "Sudah ada di sini sebelum pukul 9.00, tolong itu dipatuhi," katanya.

Dalam sidang ke-21 hari ini, kuasa hukum Jessica mengkonfirmasi kesaksian Natalia Widiasih Raharjanti kepada saksi ahli Firmansyah. Firmansyah adalah dokter di Poli Psikiatri, Rumah Sakit Jiwa Marzoeki Mahdi, Bogor. Sementara, Natalia adalah psikiater yang melakukan pemeriksaan kejiwaan Jessica dan telah bersaksi di persidangan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement