Kamis 08 Sep 2016 08:42 WIB

BMKG Prakirakan Jakarta Diguyur Hujan pada Siang Hinggga Malam

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Bayu Hermawan
BMKG
BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Kamis (8/9) siang dan sore hari.

Untuk pagi hari, BMKG memprakirakan cuaca di Jabodetabek umumnya cerah berawan. Sementara memasuki siang hari, hujan berintensitas ringan berpeluang terjadi di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.

Sedangkan hujan berintensitas ringan hingga sedang diprediksi terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang dan Bekasi.  Pada malam hari, kondisi berawan dan potensi hujan ringan terjadi di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang.

Sedangkan potensi hujan berintensitas ringan hingga sedang diperkirakan terjadi di Bekasi, Depok, dan Bogor.  Suhu udara hari ini berkisar antara 23 hingga 34 derajat Celcius. Kelembaban udara antara 55 hingga 96 persen. Angin bertiup dari timur laut ke arah selatan dengan kecepatan 5 hingga 36 kilometer per jam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement