Rabu 07 Sep 2016 13:41 WIB

Tiga Santriwati yang Dilaporkan Hilang Kembali ke Rumah

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Santriwati (ilustrasi)
Foto: dok. PPPA Darul Qur'an
Santriwati (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Tiga santriwati pondok pesantren di Rawa Indah, Citayam, Depok, yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga telah ditemukan dan kembali ke rumah masing-masing.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT, Alhamdulillah, ketiga santriwati, Edelweiss, Anis dan Basmah, telah kembali ke rumahnya masing-masing dalam keadaan sehat," kata orang tua Edelweiss, Dewi, saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (7/9).

Sebelumnya, santriwati Edelweiss (13 tahun), Basmah (13), dan Anis (13) dilaporkan hilang ke Mapolsek Pancoranmas, Depok. Ketiga santriwati kelas II itu keluar dari pesantren dengan izin hendak pulang ke rumah masing-masing pada Sabtu (3/9). Namun tak ada kabar hingga Selasa (6/9).

Tidak hanya melapor ke polisi, untuk mempermudah mencari anaknya, Dewi yang juga seorang wartawati itu juga menyebarkan informasi kehilangan anaknya melalui jejaring media sosial (medsos). "Anak saya ternyata menginap di salah satu kerabat dari temannya di Buaran, Klender, Jakarta Timur. Anak saya tidak memberitahu karena takut dimarahi dan tidak diizinkan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement