Selasa 06 Sep 2016 10:12 WIB

Transjakarta Tabrak Pembatas Jalan di Gunung Sahari

Rep: Aprilia Safitri Ramdhani/ Red: Ilham
Kecelakaan bus Transjakarta (ilustrasi)
Kecelakaan bus Transjakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bus TransJakarta kembali mengalami kecelakaan pada Selasa (6/9), pagi. Bus Transjakarta koridor 5 jurusan Kampung Melayu-Ancol menabrak pembatas jalan dan tiang traffic light di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Padahal, bus gandeng bernomor polisi B 7546 IV tersebut masih tergolong baru. Atas kejadian ini, humas PT Transjakarta Prasetia Budi  mengaku masih belum mengetahui kronologis kejadian yang sebenarnya.

"Iya betul terjadi kecelakaan, tapi saya masih belum tahu kronologis kejadiannya. Yang jelas, bus Transjakarta nomor MB 1640 milik operator Mayasari Bakti," katanya kepada awak media di Jakarta, Selasa (6/9).

Pada saat kejadian, pukul 07.30 WIB, bus dalam posisi sedang membawa penumpang. Hingga kini, belum diketahui terkait adanya korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan pantauan foto dari twitter TMC Polda Metro sendiri, bagian depan bus nampak ringsek karena telah menabrak pembatas jalan. Pascakejadian, lalu lintas di sekitar Jalan Gunung Sahari yang mengarah ke Ancol terlihat mengalami kepadatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement