Senin 05 Sep 2016 08:18 WIB

Siang Hingga Malam Nanti Jakarta akan Diguyur Hujan

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
 Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika hujan mengguyur kawasan Jalan Thamrin, Jakarta. ilustrasi   (Republika/Prayogi)
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan ketika hujan mengguyur kawasan Jalan Thamrin, Jakarta. ilustrasi (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Pada pagi hari, kondisi umumnya cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu. 

Antara siang dan sore hari, kondisi diperkirakan berawan dan berpotensi akan terjadi hujan ringan di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat. Sedangkan hujan ringan hingga sedang terjadi di Depok, Tangerang dan Bogor.

Pada malam hari, hujan ringan ringan sedang di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Tangerang. Sedangkan hujan sedang hingga lebat berpotensi terjadi di Depok dan Bogor. 

Suhu udara hari ini diperkirakan 22 hingga 33 derajat Celcius. Kelembaban udara berkisar 60 sampai 97 persen. Angin akan bertiup dari arah timur laut ke selatan dengan kecepatan 5 hingga 36 kilometer per jam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement