Rabu 17 Aug 2016 12:15 WIB

Golkar Pastikan Dukungn Program Pemerintahan Jokowi

Jokowi melantik Paskibraka 2016
Foto: setkab.go.id
Jokowi melantik Paskibraka 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Golkar Setya Novanto memastikan partainya akan mendukung program Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Seperti halnya ketika Jokowi menyampaikan itu dalam pidato kenegaraan dalam rangka HUT RI ke 71 di gedung DPR/MPR/DPD RI, Senayan, Senin (16/8) kemarin.

"Kami mendukung program Pemerintah seperti yang diutarakan Presiden dalam pidato kenegaraan dalam rangka HUT ke 71 kemerdekaan RI  di depan sidang bersama DPR-RI dan DPD-RI, yaitu agar kita menitik beratkan pada produktif daripada konsumtif," kata Novanto dalam keterangan tertulisnya.

 

Seperti soal pembangunan infrastruktur khususnya di Indonesia akan diberlakukan merata. "Juga tidak hanya terpusat pembangunan di jawa dengan jawasentrisnya, tapi membangun dalam perspektif Indonesia sentris," ucap mantan ketua DPR ini.

 

Soal ketimpangan sosial yang diakibatkan oleh globalisasi, kata dia diharapkan dapat diminimalisir dengan pembangunan yang merata hingga ke daerah-daerah. Di samping itu membangun infrastruktur sosual juga penting agar kualitas sumber daya manusianya meningkat.

 

"Program seperti inilah yang Golkar dukung sepenuhnya untuk kemajuan rakyat dan bangsa Indonesia. Golkar mengusung dengan semangat kerja nyata, kita berkarya untuk bangsa. Dirgahayu ke 71 tahun Indonesiaku, jayalah bangsaku," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement