Ahad 14 Aug 2016 23:00 WIB

Organisasinya Dinilai Mati Suri, Ini Respons Ketua Parfi

Red: M Akbar
Gatot Brajamusti atau yang akrab Aa' Gatot saat tampil di acara launching album religi
Foto: Dudut/ist
Gatot Brajamusti atau yang akrab Aa' Gatot saat tampil di acara launching album religi "Brajamusti Band" bertajuk Subhanallah, Ahad (29/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti, merespons tudingan bahwa organisasi yang dipimpinnya sudah mati suri. Ia menegaskan hingga kini pihaknya terus melakukan sejumlah aktivitas dan konsolidasi ke berbagai daerah.

''Konsolidasi ke daerah terus dilakukan. Sepanjang kepengurusan saya sudah ada beberapa cabang dan DPD yang tadinya tak ada, sekarang ada. Dari 24 provinsi sekarang sudah ada 36 cabang. Itu berarti ada perkembangan,'' katanya di Jakarta, Ahad (14/8).

Pernyataan dari pria yang akrab disapa Aa Gatot ini berkaitan juga dengan rencana penyelenggaraan kongres ke-15 akan digelar di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 26 Agustus mendatang.

Aa Gatot menyadari sengketa dengan kepengurusan terdahulu sempat menjadi batu ganjalan untuk menjalankan roda organisasi. Namun ia juga menyadari telah melakukan kesalahan.

''Saya merasa sangat berdosa secara pribadi, saya merasa banyak membuat kesalahan selama menjadi ketua umum. Andaikan waktu bisa terulang lagi, saya ingin memperbaiki kesalahan baik yang disengaja atau pun tidak disengaja,'' tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement