Sabtu 13 Aug 2016 06:17 WIB

Kepala Daerah dari PDIP Wajib Punya Program Inovasi

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum PDIP, Megawati
Ketua Umum PDIP, Megawati

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengintruksikan kepala daerah dari PDI-P untuk mempublikasikan prestasi dan inovasi di daerahnya masing-masing.

Hal ini diungkapkan olehHendrawan SupratiknoKetua bidang Perekonomian DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sehabis melakukan pertemuan dengan Megawati di kediaman Megawati di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

"Salah satu rapat memutuskan agar Bupati, Walikota dan Gubernur yang datang dari PDI Perjuangan memiliki kewajiban memiliki program-program inovatif sebagai wujud atau parameter keberhasilan pembangunan di daerahnya," kata Hendrawan di kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponogoro, Jakarta Pusat, Jumat (12/8).

Dalam rapat tersebut Hendrawan mengatakan ada beberapa Bupati yang diminta untuk mempublikasikan inovasinya. Ada beberapa inovasi seperti kredit UMKM di Kabupaten Kudus. "Maka Bupati Kudus harusnya menyampaikannya pada media," ujarnya.

Hendrawan mengatakan PDIP diminta untuk fokus di pinggiran. Ia menyebutkan dalam rapat tersebut juga dibahas tentang nama-nama pasangan calon yang akan diusung oleh PDIP dalam Pilkada serentak 2017. Ia mencontohkan Rano Karno yang tetap dimajukan sebagai Gubernur Banten.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement