Kamis 11 Aug 2016 02:01 WIB

Polisi Buru Perampok Nyaris Perkosa Asisten Rumah Tangga

Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Polsek Pesanggrahan memburu dua perampok yang nyaris memperkosa seorang pembantu rumah tangga S (36) di kawasan Bintaro Jakarta Selatan pada Rabu (10/8) pagi.

"Pelaku akan memperkosa korban (S) namun tidak jadi karena sedang datang bulan," kata Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Afroni Sugiarto di Jakarta Rabu.

Afroni menduga dua pelaku masuk melalui bagian belakang rumah yang ditinggal penghuninya namun hanya terdapat asisten rumah tangga S sekitar pukul 07.30 WIB. Pelaku menyumpal mulut S dengan keset dan menutup mata menggunakan lakban, serta mengikat tangannya.

Korban S tidak berdaya diancam pelaku yang membawa senjata tajam dipaksa dan meminta menunjukkan tempat menyimpan harta beda milik penghuni rumah.

Karena tidak dapat menunjukkan kunci kamar penghuni, pelaku memukul mulut korban hingga terluka.

Korban hanya menunjukkan tempat menyimpan uang dan telepon selular di bawah jok sepeda motor, sedangkan pelaku lainnya mencari barang berharga di kamar penghuni rumah.

Pelaku mengambil uang Rp113.000, dua Dolar Singapura dan 1 Ringgit Malaysia, serta satu telepon selular merk Advan di bawah jok motor.

Usai mengambil barang, pelaku hendak memperkosa S namun tidak jadi dilakukan karena korban sedang datang bulan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement