Rabu 10 Aug 2016 17:40 WIB

Parkir di Lapangan Sempur akan Direkolasi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lapangan Sempur Bogor
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Lapangan Sempur Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Lapangan Sempur, Kota Bogor tengah dalam proses revitalisasi dan ditutup sementara. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berencana merelokasi juga penataan parkir di Lapangan Sempur saat revitalisasi selesai dikerjakan.

“Kami sedang mengkaji penataan parkir sepeda motor yang semula parkir di sekitar lapangan nantinya tidak akan lagi di situ,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu (10/8).

Dia menyatakan ada rencana untuk memindahkan area parkir untuk pengunjung Lapangan Sempur dijadikan satu dengan Hotel Sempur Park. Menurut Bima upaya tersebut bisa dilakukan agar tak menyebabkan kondisi Lapangan Sempur tak semrawut lagi setelah direvitalisasi.

“Kami juga sudah melakukan peninjauan ke area milik Hotel Sempur Park hari ini (10/8) untuk penataan kawasan Lapangan Sempur,” tutur Bima.

Bima menegaskan, kajian tersebut akan dilanjutkan kembali pembahasannya pada pekan depan agar pengguna Lapangan Sempur nantinya bisa memarkirkan kendaraannya di area belakang Hotel Sempur Park.

Lapangan Sempur tengah direvitalisasi sejak 25 Juli 2016 hingga 25 Februari 2017. Pemkot Bogor menutup sementara lapangan tersebut selama proses revitalisasi dan menyarankan warga Bogor yang ingin berolahraga bisa menggunakan GOR Pajajaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement