Rabu 03 Aug 2016 12:58 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Wanita Bertato 'Bella'

Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Polres Metro Jakarta Selatan mengantongi identitas terduga pembunuh wanita bernama Bella Octaviani (20) yang ditemukan tewas di kamar 301 Hotel Sentra Boutiqe Cipulir Kebayoran Lama.

"Ada satu potensi' suspect'(tersangka)yang diduga kuat sebagai pelaku," kata  Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso di Jakarta Rabu.

AKBP Eko menuturkan anggota Polres Metro Jakarta Selatan masih memburu pria yang diduga masuk atau "check in" bersama korban bertato tulisan 'Bella' di hotel tersebut.

Diduga korban masuk hotel bersama seorang pria pada Senin (1/8) sekitar pukul 23.50 WIB. Dari hasil olah tempat kejadian, polisi menemukan botol minuman keras dan menyita kamera tersembunyi.

Polisi juga telah meminta keterangan tiga orang saksi dari pihak hotel yakni petugas kebersihan Lutfi Maulana dan Reynadi Subagja, serta seorang petugas keamanan Bambang.

Ketiga saksi tersebut yang pertama menemukan korban Bella tewas di atas tempat tidur dalam posisi telungkup dan tanpa busana namun tertutup selimut.

Baca juga, Wanita Bertato Bella Diduga Dibunuh.

Sebelumnya, petugas kebersihan Lutfi menemukan Bella tewas di kamar 301 Hotel Sentra Boutiqe Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan pada Selasa (2/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement