Senin 25 Jul 2016 18:15 WIB

Golkar Santuni 15 Ribu Anak Yatim

Berbagi dengan anak yatim (ilustrasi).
Foto: Antara/ Feny Selly
Berbagi dengan anak yatim (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Partai Golkar menyantuni 15 ribu anak yatim. Santunan itu dipelopori Angkatan Muda Partai Golkar di GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah.

"Kader-kader muda Partai Golkar harus menunjukan kepeloporannya dalam berjuang membesarkan Partai Golkar," kata Ketua Umum Golkar, Setya Novanto dalam keterang tertulis.

Mantan ketua DPR RI ini menginstrusikan kepada seluruh DPD Partai Golkar GOLKAR se-Indonesia segera memerkuat AMPG sebagai organ Golkar. Halal bi Halal Keluarga Besar Partai Golkar bersama 15 ribu anak yatim yang diselenggarakan Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Selain Novanto, Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid, Ketua Umum AMPG, Fahd El Fouz A Rafiq, dan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar antara lain Yorrys Raweyai, Roem Kono, Robert Kardinal, Ahmad Hidayat Mus, Ace Hasan Syadzily dan Ketua DPD Partai Golkar, Jawa Tengah Wisnu Suhardono serta anggota Fraksi Partai Golkar asal Jawa Tengah, Mujib A Rochmat, Noor Achmad, Bowo Sidik Pengarso.

Pada bagian lain, Novanto memberikan motivasi kepada anak-anak yatim dan piatu. "Anak yatim piatu tidak menjadi halangan untuk maju menjadi sukses," kata Novanto.

"Banyak kisah yang menunjukan kesuksesan dan keberhasilan karena kemauan dan kerja keras untuk belajar meraih cita-cita," ucap dia. Novanto dan sejumlah anggota DPR juga menyerahkan bantuan sepeda kepada beberapa anak-anak yatim dan piatu yang dapat menghafal Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement