Senin 11 Jul 2016 19:15 WIB

Bupati Dedi Mulyadi Bersalaman dengan Para PNS

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyambut para pegawai negeri sipil pada hari masuk kerja setelah libur panjang lebaran di komplek Pemkab Purwakarta, Jawa Barat,

Bupati menghampiri satu persatu para pegawai negeri sipil (PNS) yang masuk kerja, untuk bersalaman saling memaafkan di momentum Idul Fitri atau Lebaran 2016.

Ia mengatakan, apel atau upacara pegawai negeri sipil saat hari pertama masuk kerja pascaliburan lebaran merupakan kebiasaan yang membuang waktu. Apalagi setelah pidato apel, pegawai sering dibuat mengantre untuk menyalami pejabat satu per satu.

"Kalau lima ribu pegawai kita apelkan, jelas ini membuang waktu, belum lagi harus antre bersalaman. Kami ingin hal seperti itu tidak ada lagi di Purwakarta," kata dia.

Dalam kegiatan halal bilhalal di komplek Pemkab Purwakarta, bupati menunggu para pegawai negeri sipil yang akan masuk kerja sejak pukul 06.45 WIB. Pada pukul 07.00 WIB para pegawai mulai berdatangan dan langsung disalami satu per satu oleh bupati.

Hal itu sengaja dilakukan, selain agar memberikan efektifitas waktu, juga untuk mempercepat pelayanan publik. Sebab dengan cara itu, kegiatan halal bilhalal bisa berlangsung dengan cepat.

Selain melakukan halal bilhalal, pada hari pertama kerja, bupati juga menyediakan sarapan pagi gratis khusus untuk para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Purwakarta.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement