Sabtu 09 Jul 2016 15:44 WIB

Jokowi Kembali ke Jakarta

Jokowi bagikan sembako pada warga
Foto: setkab.go.id
Jokowi bagikan sembako pada warga

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jakarta setelah merampungkan sejumlah agenda acara kunjungan kerja ke Yogyakarta. Presiden Jokowi dan rombongan bertolak ke Jakarta dari Pangkalan TNI AU Adi Sucipto Yogyakarta, Sabtu (9/7) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum bertolak ke Jakarta, presiden sempat membagikan paket sembako kepada masyarakat Yogyakarta di dua lokasi yakni di Jalan Abubakar Ali, Kelurahan Suryatmadjan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta. Selanjutnya Presiden melanjutkan pembagian paket sembako di Kampung Badran, Kelurahan Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta.

Sebelumnya, pada pagi harinya Presiden membagikan sembako di Legoksari RT04/07 Dusun Kranggan, Kelurahan Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman.

Setelah itu mulai pukul 10.00 WIB hingga siang hari, Presiden menggelar acara silaturahim dalam rangka Lebaran 2016 atau open house di Istana Kepresidenan Yogyakarta atau yang lebih dikenal Gedung Agung dan menerima sekitar 2.000 warga Yogyakarta yang ingin bersilaturahim dengan Presiden.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement