Ahad 03 Jul 2016 13:27 WIB

Hujan Lebat Berpotensi Mengguyur Wilayah Jabodetabek

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Citra Listya Rini
BMKG
BMKG

REPUBLIKA.CO.ID,‎ JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis peringatan dini cuaca di Jabodetabek. Hari ini, Ahad (3/6), berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pukul 12.30 WIB.

Kondisi tersebut diperkirakan terjadi di wilayah Poris Jaya, Pakulonan Barat, Pasir Gadung, Balaraja, dan Talagasari. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 15.30 WIB dan meluas ke wilayah Kota Tangerang, Binong, Bencongan, Curug, Bunder, Budi Mulya, Cisereh, Pabuaran  dan sekitarnya.

BMKG Banten juga mengeluarkan update peringatan dini di wilayah mereka. Selain di wilayah-wilayah di atas, wilayah yang juga mengalami hujan intensitas lebat disertai petir yakni Benconyan, Jelupang, dan sekitarnya.

Kemudian di Kabupatan Lebatk yakni Jatimulya, Binong, Pasir Kembang, Citeras, Rangkasbitung Timur, Pasir Tanjung, Cijoro Lebak, Mekarsari dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih berlangsung hingga pukul 13.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement