Jumat 01 Jul 2016 10:23 WIB

Kapolri Sampaikan Permintaan Maaf

Rep: Mabruroh/ Red: Esthi Maharani
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan permintaan maafnya di hari peringatan HUT Bhayangkara ke-70 kepada seluruh masyarakat Indonesia. Badrodin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap jajarannya.

Badrodin mengatakan sebagai manusia, ia tidak pernah luput dari kekurangan. Oleh karena itu, lanjutnya Badrodin menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia.

"Saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan," ujar Badrodin usai memberikan sambutan di lapangan upacara Bhayangkara, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).

Selain itu, Badrodin juga mengucapkannya salam perpisahannya kepada segenap jajaran Kepolisian RI. Dia juga berharap supaya ke depan, jajaran kepolisian RI lebih profesional lagi sehingga dapat mencuri perhatian masyarakat untuk percaya pada institusi polri.

Terakhir Badrodin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran kepolisian dan pihak-pihak lainnya. Menurutnya selama dia mengemban tugas sebagai Kapolri banyak sekali mendapatkan dukungan dan partisipasi.

Dukungan dan partisipasi tersebut kata dia datang dari seluruh jajaran keluarga besar kepolisian RI. Kemudian datang dari pimpinan kementerian, lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, masyarakat dan LSM sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga.

"Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Badrodin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement