Jumat 01 Jul 2016 08:36 WIB

Polri Ultah ke-70, Ini Reaksi Netizens Indonesia

Red: M Akbar
dirgahayu polri
Foto: twitter
dirgahayu polri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perayaan hari jadi Kepolisian RI (Polri) ke-70 yang jatuh pada hari ini ternyata mendapatkan beragam respons dari publik dunia maya. Bahkan mention Dirgahayu Polri di jagat Twitter langsung mengisi daftar trending topic nasional.

''Dirgahayu POLRI ke-70 Semoga semakin Profesional dan menjadi Pengayom Rakyat aamiin @HumasPolisi @DivHumasPolri,'' demikian cuitan dari akun Twitter milik @ana_khoz.

Sementara akun ‏@MafiaWasit menyambut Dirgahayu Polri dengan menyampaikan sindirannya kepada pihak polisi. ''Dirgahayu Polri, tambah tua usiaMU jangan tambah gendut perutMU. Ngatur jalan jangan malah dipinggir main henpon ya.''

Sedangkan Lusi Ramadhani melalui ‏@lusi_ramadhani menulis,''Dirgahayu POLRI semoga lebih baik & lebih dekat dengan rakyat.''

Namun dari beragam cuitan tersebut ternyata ada juga yang secara kreatif menampilkan meme untuk memberikan mention-nya terhadap Dirgahayu Polri. Dalam meme tersebut ditampilkan sosok polisi lalu lintas dengan tulisan 'Polri Perlu Banyak Bripka Seladi Bukan Biang Keladi.'' Cuitan yang disampaikan pemilik akun @kangdede itu ditembuskan juga kepada @DivHumasPolri @HumasPolisi @HumasMetroJaya @TMCPoldaMetro @NTMCLantasPolri @tribratanewscom.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement