Selasa 28 Jun 2016 21:40 WIB

Gerindra: Surat Fadli Zon Upaya Perlindungan Seorang Ayah

Rep: Agus Raharjo/ Red: Bayu Hermawan
Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Ketua Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Fraksi Gerindra, Ahmad Muzani menganggap wajar surat yang dikirim Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di New York merupakan bentuk kekhawatiran seorang ayah pada anaknya.

Dalam surat yang dikirim ke KJRI tersebut, meminta pihak KJRI menjemput dan mendampingi anak Fadli Zon yang ingin mengikuti sebuah acara di New York.

"Ini upaya proteksi untuk anaknya dari seorang ayah," ujar Muzani di kompleks parlemen Senayan, Selasa (28/6).

Muzani menambahkan, kebetulan Fadli Zon kenal dengan orang Indonesia yang berada di KJRI di New York. Secara naluri, wajar kalau Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu meminta bantuan dari orang yang dikenalnya di New York untuk ikut menjaga anaknya saat berada di negara orang. Terlebih, anak Fadli Zon sendirian disana.

Menurut Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini, anak dari Wakil Ketua DPR dari Gerindra ini baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA), dan ingin melanjutkan sekolah ke luar negeri.

Bagi seorang ayah, bentuk perlindungannya adalah dengan memastikan sang anak aman di negara lain. "Jadi ini lebih pada kekhawatiran seorang ayah kepada anaknya di negara lain saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement