Selasa 28 Jun 2016 05:36 WIB

Masjid Islamic Centre Jadi Lokasi Penukaran Uang

Penukaran uang di mobil keliling BI di halaman parkir Republika, Jakarta, Jumat (24/6). (Republika/Maman Sudiaman)
Foto: Republika/Maman Sudiaman
Penukaran uang di mobil keliling BI di halaman parkir Republika, Jakarta, Jumat (24/6). (Republika/Maman Sudiaman)

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Penukaran uang Rupiah untuk kebutuhan hari Raya Idul Fitri 1437 H, untuk wilayah Lhokseumawe, Provinsi Aceh, akan dilakukan di halaman parkir Masjid Agung Islamic Centre, Lhokseumawe.

Kepala Perwakilan BI Lhokseumawe Suzanna, Senin mengatakan, direncanakan pelaksanaan kegiatan penukaran uang akan dilakukan selama dua hari, yaitu pada 29 hingga 30 Juni mendatang.

"Kegiatan penukaran uang yang dilakukan selama dua hari tersebut, dilakukan pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 Wib," ucap Suzanna.

"Melalui pelayanan tersebut, Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe dan sejumlah perbankan yang ada di Lhokseumawe, ingin memberikan layanan maksimal dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan uang pecahan kecil, khususnya bagi masyarakat yang belum punya hubungan dengan bank," ujar Suzanna.

Selain melayani penukaran uang secara bersama, perbankan di wilayah kerja Kantor Perwakilan BI Lhokseumawe, siap untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan uang dalam menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1437 H, melalui kegiatan penukaran di setiap kantor bank pada setiap hari kerja Senin hingga Jumat pukul 09.00 WIB sd 11.30 WIB.

Sedangkan BI Lhokseumawe tetap akan melayani penukaran uang rusak dari masyarakat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement