Senin 27 Jun 2016 20:03 WIB

Gerindra Mulai Kenalkan Kembali Prabowo ke Masyarakat

Red: Ilham
Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mulai memperkenalkan kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada 2019 kepada masyarakat. Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo meminta kader partai untuk mengenalkan ketua umum itu kepada masyarakat.

"Kami tidak mempunyai calon lain selain Prabowo dan yang kami tahu cuma satu itu saja calon Gerindra," katanya.

Ia mengatakan, Prabowo Subianto dipastikan akan maju kembali, karena itu mohon doanya agar beliau mau kembali nanti. Selain itu, ia juga mengenalkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Aswari Riva'i sebagai calon gubernur Sumsel.

Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa Aswari ini layak menggantikan Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Gubernur Sumsel Alex Noerdin sudah dua periode, dia akan mencari penggantinya. "Siapapun boleh, tapi kami Partai Gerindra mempunyai calon sendiri, Aswari," ujarnya.

Ia menuturkan, selama dua periode memimpin Kabupaten Lahat, Aswari sangat mengenal dan sangat peduli dengan rakyat kecil, dan bukan berarti mengabaikan yang lain. Bupati Lahat itu, lanjutnya, juga merupakan binaan Alex Noerdin. "Oleh karena itu, tolong sampaikan kepada masyarakat lainnya ada calon Gerindra calon pengganti Alex Noerdin, yaitu Aswari," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement