Sabtu 25 Jun 2016 15:26 WIB

Semarakkan Hari Jadi Jakarta Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat di Sembilan Lokasi

Semarakkan Hari Jadi Jakarta Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat di Sembilan Lokasi
Foto: Dok: Sinar Mas
Semarakkan Hari Jadi Jakarta Sinar Mas Gelar Bazar Rakyat di Sembilan Lokasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyemarakkan hari jadi Kota Jakarta ke-489, Sinar Mas menggelar Bazar Rakyat di sembilan lokasi secara serentak.

"Bazaar Rakyat tidak hanya komitmen kami mendukung pemerintah melakukan stabilisasi harga minyak goreng, tetapi juga cara kami untuk berbagi dengan sesama, berikut menyemarakkan ulang tahun Kota Jakarta yang jatuh persis hari ini," kata Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto di Jakarta, belum lama ini.

Ia didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Ade Komarudin melakukan penjualan kepada masyarakat dan keluarga besar Sekretariat Jendral DPR di Lobby Nusantara V, Gedung DPR RI. 

Bergeser ke kawasan Medan Merdeka, berlangsung pula Bazaar Rakyat di Kantor Lembaga Pertahanan Nasional, yang melibatkan langsung Gubernur Lemhanas, Agus Widjojo, menyalurkan sebanyak 3.000 liter minyak goreng.

Kegiatan serupa berlangsung di Markas Komando Cadangan Strategis AD, Jl Medan Merdeka Timur, Bazaar Rakyat dihadiri oleh Panglima Kostrad, Letnan Jenderal TNI, Edy Rahmayadi, dan juga di Kantor Kemenhan, Jakarta, dimana lebih dari 5.000 liter minyak goreng disalurkan seharga Rp 7.000 per liter.

Bazar berlangsung pula di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM, dimana Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga ikut melakukan penjualan sebagian dari 3.000 liter minyak goreng kemasan yang disediakan.

Sedangkan di Markas Kepolisian Daerah Metro Jaya, giliran Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto turun langsung melayani warga dan keluarga besar Polda Metro Jaya, disana disediakan 3.000 liter minyak goreng.

"Bazar Rakyat rutin kami gelar sepanjang tahun. Khusus sepanjang bulan Ramadan, frekuensinya kami tingkatkan karena kebutuhan masyarakat yang meningkat tinggi," kata Senior Director Sinar Mas, Yan Partawidjaja setelah mendampingi Menkop UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement