Selasa 21 Jun 2016 20:27 WIB

Mobil Terguling di Tol Cipali, Dua Tewas

Rep: Lilis Handayani/ Red: Ilham
Kecelakaan di Tol Cipali (ilustrasi)
Kecelakaan di Tol Cipali (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Cipali KM 132-600 lajur A, tepatnya di Desa Bantarhuni, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Senin (20/6) malam. Dalam peristiwa itu, dua orang yang masih satu keluarga tewas.

Korban tewas adalah Sodikin (55 tahun) dan seorang balita bernama Maulana (5) yang berasal dari Desa Banjar Anyar, Kecamatan/Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Selain korban tewas, kecelakaan itu juga menyebabkan korban luka. Sonhaji (35) dan Windi (26) yang diduga orang tua Maulana dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa itu bermula ketika minibus Toyota Avanza bernopol G 8507 PG yang ditumpangi para korban melaju dari arah Jakarta menuju Brebes, Jawa Tengah. Saat sampai di tol Cipali KM 132-600, mobil yang dikemudikan Akmad Syaripudin (33) mendadak oleng ke kanan.

Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu lalu menabrak pembatas jalan. Mobil pun terguling ke kiri hingga ringsek, terutama di bagian depan.

''Petugas yang datang ke lokasi kejadian dibantu dengan petugas PJR serta Satuan Lalulintas Polres Subang langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Ciherang, Kabupaten Subang,'' ujar Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Dony Eko Wicaksono.

Petugas masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut tersebut. Petugas meminta keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement