Ahad 19 Jun 2016 17:30 WIB

Fraksi Demokrat Gelar Mancing Bersama Media

Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melepas ikan di Situ Cipondoh Tangerang, Kamis (16/6)
Foto: Dok. Fraksi Demokrat
Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melepas ikan di Situ Cipondoh Tangerang, Kamis (16/6)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI menggelar silaturrahmi bersama insan media. Acara silaturrahmi dikemas dalam bentuk memancing ikan dan buka puasa bersama. “Kita silaturahmi dengan media. Menjalin dan meningkatkan kualitas hubungan mutual. Karena kita saling membutuhkan. Tapi kami mencoba cara yang bukan sekadar ngobrol. Sebaliknya, kita bersantai dengan cara memancing bersama di Bulan Ramadhan ini,’’ kata Ketua FPD DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam keterangan pers yang diterima Republika, Ahad (19/6).

Ibas mengatakan memancing bisa dimaknai dengan berbagai cara. Pertama, aktivitas mancing bisa dimaknai sebagai upaya melatih kesabaran. Dalam hal ini para pemancing dituntut lebih sabar dalam meraih kebaikan. Kedua, aktivitas memancing diharapkan bisa membangun kerja sama dan rasa silaturrahmi antara media dan FPD. Ketiga dari acara memancing ini ibas berharap ada rasa kepedulian di kalangan wartawan dan anggota FPD dalam memberi solusi atas persoalan rakyat.

Acara bertajuk “Mancing Berkah Fraksi Partai Demokrat” ini digelar pada Kami (16/6), di pemancingan Jagawana, Cipondoh, Kota Tangerang. Dalam kesempatan ini Ibas juga memimpin pelepasan 500 ribu bibit ikan ke Situ Cipondoh. FPD juga menyedian hadian dua paket umrah dan sejumlah bingkisan bagi jurnalis yang beruntung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement