Kamis 16 Jun 2016 23:08 WIB

Ramadhan Momentum Tingkatkan Produktivitas

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Arif Zainuddin.
Foto: Dok PTSI
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Arif Zainuddin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Direktur Utama PT Surveyor Indonesia Arif Zainuddin mengemukakan, Ramadhan merupakan momentum untuk meningatkan produktivitas seseorang.

“Melihat begitu banyak rahmat di bulan Ramadhan ini, selayaknya sebagai umat Islam, kita jadikan bulan ini sebagai sebuah momentum perubahan menjadi pribadi yang memiliki akhlak  yang tinggi. Bersama-sama kita tingkatkan keimanan dan produktivitas kita dalam segala aspek kehidupan, baik keluarga, perusahaan maupun lingkungan masyarakat,” ujar Arif Zainuddin pada acara buka bersama anak yatim di Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/6).

Arif menambahkan, ibadah puasa tidak sekedar menahan lapar dan dahaga saja. Ibadah puasa melatih kembali disiplin, kejujuran, kepedulian dan pengendalian diri, serta meningkatkan etos kerja. “Nilai-nilai positif yang kita petik dari bulan Ramadhan tersebut hendaknya menimbulkan dampak yang nyata terhadap usaha kita bersama untuk meningkatkan kinerja PTSI,” papar Arif Zainuddin.

Acara buka puasa PT Surveyor Indonesia dihadiri oleh para siswa hafizh Alquran dari Pesantren Hidayatullah di Jakarta. Pada kesempatan tersebut, Ustadz Subki memberikan tausiyah tentang keutamaan menjadi pembaca dan penghapal Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement