Rabu 15 Jun 2016 21:38 WIB

BPDB: Belum Ada Laporan Soal Angin Kencang Ciampea

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Angin kencang. Ilustrasi
Angin kencang. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Angin kencang menerjang perumahan di Kampung Pabuaran, Desa Ciampea, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/6). Setelah kejadian tersebut, rumah yang menjadi korban terjangan angin kencang belum mendapatkan bantuan.

"Camat belum melapor kepada kami. Camat di area desa tersebut juga tidak mengetahuinya. Kepala Desa belum lapor," kata Kasi Kesiapsiagaan dan Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Budi Aksomo kepada Republika.co.id, Rabu (15/6).

Meskipun begitu, dia membenarkan adanya bencana angin kencang di Desa Ciampea. Budi menyatakan sudah memberikan intruksi kepada camat di wilayah tersebut harus melapor.

"Besok saya sudah suruh camatnya datang untuk melaporkan kejadian tersebut. Agar bisa dirumuskan bantuan yang diberikan untuk warga yang terkena bencana," tutur Budi.

Menurut Budi, bencana angin kencang terjadi Selasa sore (14/6) dan menyebabkan beberapa atap rumah warga beterbangan. Tidak ada korban jiwa akibat bencana tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement