Rabu 15 Jun 2016 16:28 WIB

Kodim Indramayu dan Bulog Gelar Pasar Murah

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Jajaran Kodim 0616 Indramayu bekerja sama dengan Bulog Sub Divre Indramayu menggelar pasar murah untuk menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Rabu (15/6). Dalam kegiatan yang digelar di Makodim Indramayu itu, disediakan sejumlah komoditas kebutuhan pokok masyarakat. Semua barang-barang tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Adapun barang-barang itu, yakni daging sapi yang dijual dengan harga Rp 85 ribu per kg, gula pasir Rp 13 ribu per kg, bawang merah Rp 25 ribu per kg, minyak goreng Rp 12.500 per liter dan beras Rp 39.500 untuk kemasan lima kilogram.

Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arh Benny Febrianto mengatakan, kegiatan pasar murah itu bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah dan melaksanakan instruksi presiden.

''Kegiatan pasar murah dimulai hari ini dan akan berlangsung sampai stok habis. Tapi meskipun begitu, jika permintaan masyarakat tinggi, maka stok bisa ditambah lagi,'' ujar Benny.

Salah seorang warga Kecamatan Indramayu, Nisa, mengaku sangat bersyukur dengan adanya operasi murah tersebut. Pasalnya, saat ini harga barang-barang kebutuhan pokok di pasaran naik selama bulan puasa ini. ''Ya sangat membantu,'' tandas Nisa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement