Senin 13 Jun 2016 16:19 WIB

Nida Rooms Kerjasama dengan Viacom untuk Kemudahan Pelanggan

Nida Rooms
Foto: http://nidarooms.com
Nida Rooms

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nida Rooms, virtual hotel operator pertama dan terbesar di Asia baru-baru ini melakukan kerjasama dengan Viacom. Melalui kerjasama ini, maka para travellers Viacom akan dapat mengatur kegiatan perjalanan mereka dengan lebih mudah dan lebih nyaman dengan mendapatkan piiihan kamar dari lebih 3.000 hotel Nida Rooms.

Kameswaran Avili, CEO Nida Rooms mengatakan, melalui kerjasama strategis ini, Nida Rooms akan dapat melayani lebih banyak travellers mengingat Viacom saat ini melayani lebih dari 70 juta travellers di Asia.

Nida Rooms dan Viacom secara bersama akan memberikan nilai tambah yang lebih besar -terutama harga yang jauh lebih kompetitif -kepada para travellers.

Kerjasama ini juga dilaksanakan pada momentum yang tepat mengingat pada bulan Desember 2015, Nida Rooms Indonesia telah melaksanakan kerjasama dengan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia.

Kaneswara Avili lebih lanjut mengatakan, Viacom merupakan travel agent online terbesar di Asia, dan pemimpin pasar dalam segment "B to B" di Indonesia. Viacom selalu terdepan dalam

industri dan selalu menciptakan terobosan-terobosan baru yang memberi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam melakukan kegiatan perjalanan.

Baru-baru ini Viacom juga memperkenalkan penerapan "fintech" (teknologi keuangan) yang semakin memberi kemudahan bagi para pelanggannya.

"Nida Rooms telah memungkinkan travel agents dan pelanggan melakukan pemesanan kamar hotel dengan standar Nida di berbagai wilayah di Indonesia," kata Srivinas Murthy, country head Viacom Indonesia

Kerjasama Viacom dengan Nida Rooms merupakan langkah yang prospektif mengingat konsep yang baru ini akan terus dikembangkan di Indonesia. Viacom telah merubah lanskap industri pariwisata di berbagai negara dengan 90.000 resellers yang menawarkan produk perjalanan/wisata secara lengkap.

Viacom selalu menciptakan terobosan-terobosan baru yang membuat pelanggan semakin merasa mudah dan nyaman dalam melakukan perjalanan wisata. Saat ini Viacom telah mengembangkan kegiatan usahanya di Indonesia, Philiphina, Singapura, India, dan Uni Emirat Arab.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement