Selasa 07 Jun 2016 16:12 WIB

Ridwan Kamil Siap Buka Puasa Keliling Bersama Warga

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Angga Indrawan
Ridwan Kamil
Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memiliki agenda safari Ramadhan pada bulan puasa ini. Dalam agenda tersebut, Ridwan dijadwalkan mengunjungi wilayah untuk berbuka puasa dan menjalani shalat tarawih bersama warganya.

Pria yang akrab Emil ini mengaku siap berbuka puasa dengan masyarakat Kota Bandung. Ridwan mengatakan justru sangat senang bisa merayakan momen bulan Ramadhan dengan warganya.

"Kalau kamu punya kabarin saja nanti saya bawa makanan buka bareng di sana," kata Emil di kantor perwakikan BPK Jawa Barat, Kota Bandung, Selasa (7/6).

Ia menyebutkan kegiatan Safari Ramadhan diatur oleh camat di masing-masing kecamatan. Namun ia tidak menutup jika ada aspirasi masyarakat yang ingin dikunjungi.

"Itu (safari) diatur oleh camat masing-masing, atau kalau ada aspirasi warga yang memungkinkan dengan senang hati saya lakukan," ujarnya.

Tak hanya Emil, istrinya sebagai ibu wali kota juga melakhkan safari Ramadhan ke sejumlah tempat. Baik secara massal ke sebuah wilayah atau satu rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement