Senin 06 Jun 2016 17:41 WIB

Bazar Rakyat Sambangi Yogyakarta Sediakan Minyak Goreng Berkualitas

Foto 1 dan 3 Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto didampingi oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, tengah melayani warga dalam penjualan minyak goreng murah di Yogyakarta.
Foto: Dok: Sinar Mas
Foto 1 dan 3 Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto didampingi oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, tengah melayani warga dalam penjualan minyak goreng murah di Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA --  Kegiatan berbagi untuk negeri melalui bazar minyak goreng Sinar Mas kali menyapa pelbagai daerah di Indonesia. Setelah Bekasi dan Lampung, kali ini ditujukan untuk masyarakat Yogyakarta.

"Bazar Rakyat kami lakukan selain untuk berbagi bersama masyarakat, dan mendukung upaya pemerintah menjaga stabilisasi harga serta ketersediaan pasokan minyak goreng, juga sekaligus untuk bersilaturahim dengan mitra Sinar Mas di berbagai kota," ungkap Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto dalam keterangan yang diterima Republika.co.id Senin (6/6).

Melalui Bazar Rakyat, Sinar Mas berkesempatan menjalankan program corporate social responsibility dengan mengedepankan produk dan merek andalan milik sendiri, dalam hal ini minyak goreng kemasan, Filma.

"Momentum ini sekaligus kita manfaatkan untuk menyambut datangnya Ramadhan berikut merayakan hari jadi Pemerintah Kota Yogyakarta yang jatuh pada 7 Juni mendatang," tambah Lukmono.

PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (SMART) memberikan dukungan bagi rangkaian bazar yang hingga tahun 2015, telah berhasil menyalurkan sekitar 30 juta liter minyak goreng bagi warga masyarakat di berbagai kota.

Bermitra dengan Harian Jogja, lebih dari 5.000 liter minyak goreng kemasan Rp 9.000 per liter disalurkan kepada masyarakat yang penjualannya dilakukan langsung oleh Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti, Corporate Public Affairs Director Sinar Mas, Lukmono Sutarto, Penghageng Pambudidaya Pakualaman KPH Kusumoparatho dan Pemimpin Redaksi Harjo, Anton Wahyu Prihartono.

 

Sepanjang tahun lalu, Sinar Mas telah menyalurkan lebih dari 300 ribu liter minyak goreng kemasan. Bazar Rakyat di Yogyakarta juga mendapat dukungan dari sejumlah pilar bisnis Sinar Mas yang ada disana, antara lain Bank Sinarmas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement