Rabu 01 Jun 2016 22:27 WIB

Belasan Ribu Kader Hadiri Pelantikan Ketua DPD Golkar Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bayu Hermawan
 Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih)
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi. (Republika/Ita Nina Winarsih)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sedikitnya 15.000 kader dan pengurus Partai Golkar Jabar hadiri pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, di Sentul Internasional Conference Center (SICC), Kabupaten Bogor.

Selain dihadiri oleh para kader dan pengurus, acara pelantikan yang dimulai pada Kamis (1/6) malam itu pun dihadiri oleh sejumlah tokoh seperti Ketum Partai Golkar, Setya Novanto, Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, dan sejumlah petinggi partai di Jabar dan Nasional.

Dalam pelantikan tersebut sejumlah artis ibu kota seperti Chakra Khan dan Charlie 'Setia Band' pun dijadwalkan akan menghibur para tamu dan kader yang sudah memadati SICC sejak Kamis siang tadi.

"Kurang lebih yang hadir sekarang ini ada 15ribu orang," ujarnya.

Hingga menjelang petang para tamu dan kader terus berdatangan ke lokasi acara. Arus lalu lintas di sekitar lokasi, terlihat mengalami kemacetan cukup panjang.

Sebelumnya Dedi Mulyadi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Jabar secara aklamasi beberapa waktu lalu. Saat ini pria berusia 45 tahun itu masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta periode kedua.

Sebelum menjabat sebagai bupati dua periode, Dedi sempat menjajaki karir sebagai Wakil Bupati Purwakarta dan Ketua Komisi E DPRD Purwakarta.

Pria yang identik dengan ikat putih ini pun sebelum terjun ke dunia politik dikenal aktif sebagai aktifis kampus yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pernah menduduki posisi sebagai Ketua HMI Purwakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement