Sabtu 28 May 2016 10:00 WIB

Idrus: Saatnya Jakarta Memiliki Destinasi Kelas Dunia

MuhamadIdrus
MuhamadIdrus

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Cagub DKI dari PKS Muhamad Idrus mengungkapkan Jakarta sebagai ibukota RI saatnya memiliki infrastuktur destinasi kelas dunia (world class destination).

Oleh karena itu, membangun infrastruktur kelas dunia ini merupakan salah satu program yang direncanakan Idrus jika terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Jakarta sebagai ibukota Indonesia harusnya memiliki destinasi world class“ tutur Idrus yang dikenal dengan jargon #JakartaKEREN, melalui surat elektroniknya, Sabtu (28/5).

Infrastruktur yang direncanakan cagub berusia 38 tahun  ini diantaranya adalah: Gedung Teater Terbesar di Dunia, Pusat Industri Kreatif, dan Sport Center kelas dunia.

“kita perlu membangun gedung teater terbesar di dunia agar bukan hanya untuk orang Jakarta, tapi juga bisa menarik potensi dari masyarakat dunia. Pusat industri kreatif juga perlu dihadirkan di Jakarta, begitu juga dengan sport center.  Kita malu tidak bisa menyelenggarakan Moto GP,” ujar Idrus.

Dengan membangun destinasi world class ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi dan jumlah wisatawan mancanegara untuk datang ke Jakarta.

“Dengan membangun infrastruktur destinasi kelas dunia ini diharapkan bisa menaikan jumlah wisatawan mancanegara untuk datang ke Jakarta. Target untuk bisa mendatangkan 10 juta wisatawan mancanegara pun berpeluang besar untuk bisa terealisasi “ pungkas Idrus yang sering disebut-sebut sebagai “Darah Baru Jakarta” ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement