Jumat 27 May 2016 22:13 WIB

Polisi Pemasok Narkoba Ditangkap Setelah Ditendang Hingga Tersungkur

narkoba
Foto: abc news
narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Briptu Niazi anggota Satuan Sabhara Polresta Bandarlampung mencoba kabur saat hendak diperiksa Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung. Tersangka ditengarai sebagai pemasok sabu-sabu kepada perempuan yang berada di dalam tahanan.

"Ya, Niazi tadi sempat melarikan diri, tapi sudah tertangkap," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Hari Nugroho, di Bandarlampung, Jumat.

Dia mengatakan, kejadian berawal saat pihaknya melakukan pemeriksaan narkoba di tahanan perempuan dan mendapati sabu-sabu. Berdasarkan keterangan tahanan perempuan yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu, barang itu didapatinya dari Briptu Niazi. Ketika ditemukan yang bersangkutan tengah bertugas menjaga tahanan.

Ia menjelaskan, awalnya tersangka diperiksa oleh Propam, namun yang bersangkutan mengelak telah memasukkan narkoba ke dalam sel. "Petugas telah memeriksa darahnya dan hasilnya positif narkoba, lalu pemeriksaan dilanjutkan ke Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung," kata dia.

Kemudian, Propam menyerahkan kasus Briptu Niazi ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung. Tetapi pada saat dibawa tepatnya pukul 08.45 WIB yang bersangkutan melarikan diri.

Anggota Provost pun mengejar Niazi hingga Jalan Ahmad Yani, dan berhasil ditangkap di asrama Polresta Bandarlampung dengan cara ditendang badannya hingga tersungkur.

Baca juga, Bupati Termuda Jadi Tersangka Narkoba.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement