Selasa 24 May 2016 15:03 WIB

Polisi yang Pukul Polwan Cantik Sudah Diproses

Rep: c30/ Red: Teguh Firmansyah
Kapolri Badrodin Haiti
Foto: Republika/ Wihdan
Kapolri Badrodin Haiti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polisi Wanita (Polwan) cantik berinisial M menjadi korban penganiayaan. Korban berpangkat Brigadir ini diduga dianiaya oleh mantan Kabag Binkar Polda Jawa Barat AKBP BH. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Saat ini, kata dia, kasus tengah di proses.  "Sudah diproses hukum," ujar Badrodin di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (24/5).

Badrodin melanjutkan siapapun yang melakukan tindak kriminal akan di proses hukum. Hukum kata Badrodin berlaku baik itu untuk anggota polisi maupun masyarakat umum. "Ya sama semua polisi harus taat hukum, siapapun yang melanggar hukum disiplin kode etik atau pidana proses sesuai ketentuan,"ujarnya.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan baik korban maupun pelaku sudah tidak lagi berdinas di Jawa Barat. Memang, kata dia, terduga pelaku pernah bertugas di Polda Jabar namun yang bersangkutan sudah dipindah tugaskan ke tempat lain.

"Enggak yang di Polda sudah lama digeser dan Polwan yang melapor juga sudah pindah ke Mabes Polri," ujarnya saat dihubungi melalui sambugan telepon.

Insiden ini terjadi di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada 27 April lalu.  Di hotel tersebut keduanya terlibat cekcok yang berujung pada pemukulan kepada Bripka M. Korban yang tidak terima melaporkan perbuatan AKBP BH.

Baca juga, Pelaku Penganiayaan Sopir Taksi Akhirnya Ditangkap. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement