Ahad 22 May 2016 21:15 WIB

Walikota Bogor Hadiri Galaksi BSI 2016

 Penyanyi Citra Scholastika tampil di Galaksi VI BSI 2016, Bogor,  Rabu (18/5).
Foto: Dok BSI
Penyanyi Citra Scholastika tampil di Galaksi VI BSI 2016, Bogor, Rabu (18/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Senat Mahasiswa (SEMA) Bina Sarana Informatika (BSI) kampus Bogor bekerja sama dengan RRI Pro 2 FM Bogor menggelar Galang Kreasi dan Seni (Galaksi) 2016. Acara tersebut diadakan di halaman kampus BSI Bogor, Jawa Barat, 17-18 Mei 2016.

Kegiatan tersebut dihadiri  Walikota Bogor Dr Bima Arya Sugiarto, Kepala RRI Pro 2 FM Dra Ni Made Sri Widari MM, Dandim Surya Kencana Mayor Lukman Hakim dan perwakilan BNNP Kota Bogor Rika Indriarti RSP, MSi.

Direktur AMIK BSI Bogor Eni Heni Hermaliani mengatakan acara tersebut  bertujuan untuk menyalurkan bakan serta kreativitas mahasiswa dalam seni.

“Acara ini bagus sekali khususnya bagi pengembangan bakat, minat serta kreativitas mahasiswa khususnya di bidang seni. Mahasiswa tidak hanya harus pandai dalam iptek tapi juga harus pandai dalam seni,”  ujar Eni Heni Hermaliani, Rabu (18/5).

Ketua SEMA BSI Bogor Dewi Tifani mengemukakan, pagelaran seni ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa. Masyarakat sekitar kampus juga berpartisipasi  menampilkan pertunjukan seni,  sehingga acara semakin meriah.

“Kami sengaja memberikan warna baru dalam acara Galaksi  kali ini. Tidak hanya unsur elemen mahasiswa  yang unjuk gigi, tapi kami juga mengundang masyarakat untuk berpartisipasi,” tutur Dewi. Acara semakin meriah dengan aksi panggung Citra Scholastika, grup band intern kampus, dan grup band AVIWKILA. 

Selain pagelaran musik dan seni tari,  acara Galaksi  VI ini juga disi dengan talkshow, beauty clinic oleh Wardah Cosmetic, bazar makanan dan aksesoris, seminar entrepreneur dan foto bareng di walk of fame Galaksi.

Selain itu ditampilkan juga performance tarian daerah Jaipong dan stand up comedy, dan ditutup dengan pemilihan Duta kampus BSI Bogor.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement