Ahad 22 May 2016 10:29 WIB
Jelang Puasa

Bank BJB Luncurkan Produk Remittance di Arab

Dirut Bank BJB Ahmad Irfan melepas
Foto: Republika/Edi Yusuf
Dirut Bank BJB Ahmad Irfan melepas

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Bank BJB akan menyosialisasikan program BJB Remittance di Arab Saudi pada 1 Juni 2016. Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan jasa layanan remitansi untuk tenaga kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi.

Direktur Utama Bank BJB Ahmad Irfan mengatakan, menjelang puasa dan lebaran biasanya layanan remittance banyak digunakan oleh para TKI. Oleh karena itu, pihaknya pada 1 Juni 2016 akan menyosialisasikan produk BJB Remittance di Arab.

Pihaknya berkewajiban menyampikan kepada para TKI tentang produk BJB Remittance. Dia menjelaskan, banyak TKI yang bekerja di Arab Saudi merupakan warga Provinsi Jabar dan Banten. Oleh karena itu, pihaknya wajib membantu mereka yang hendak mengirimkan uang untuk keluarganya di Indonesia.

‘’Tanggal 1 Juni akan launching di Arab Saudi,’’ ujar Irfan saat puncak peringatan HUT Bank BJB ke-55 di Kantor Pusat Bank BJB, Sabtu (21/5). Pihaknya menjamin produk BJB Remittance akan membantu TKI mengirimkan uangnya dengan aman dan cepat.

Beberapa kelebihan BJB Remittance, yakni pengiriman uang valas dapat dilakukan dalam mata uang sesuai permintaan. Selain itu, dapat menggunakan sumber dana yang fleksible dalam rupiah ataupun valuta asing. Begitu pun dengan penetapan kurs dan biayanya, sangat kompetitif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement