Kamis 19 May 2016 15:08 WIB

Tiga Korban Ledakan di Gandaria City Boleh Pulang

Rep: c21/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jumlah korban meledaknya instalasi gas Mall Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mencapai tiga belas orang. Beberapa di antaranya sudah diperbolehkan pulang.

"Tiga sudah pulang, lima luka bakar 30 persen dan tiga luka bakar ringan tapi masih di rawat 10 orang di RS Pertamina Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Kamis (19/5).

Awi menuturkan terkait meledaknya instalasi gas kepolisian memeriksa teknisi yang dipanggil pihak restoran. Mereka sekarang dalam keadaan sehat dan hanya mengalami luka ringan.

Untuk indikasi adanya kelalaian, Awi menuturkan kepolisian belum menyimpulkan sampai ke sana. Sebab di lokasi meledaknya instalasi gas petugas di lapangan masih memeriksa secara mendetail di lokasi.

"Masih jauh ya, masih dilakukan olah TKP tentunya nanti kita akan periksa detailnya kalau perlu kita akan datangkan laboratorium forensi," kata dia.

Ledakan tersebut terjadi saat proses pengerjaan salah satu restoran di lantai dasar. Namun secara teknis belum terlihat di lapangan meledaknya instalasi gas, sebelum atau sesudah teknisi mengerjakan instalasi gas.

"Ledakan instalasi gas, bukan tabung, enggak," jelasnya.

Baca juga, Belasan Orang Luka Bakar Jadi Korban Ledakan di Gandaria City.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement