Rabu 11 May 2016 18:08 WIB

Pelaku Pemerkosa Batita di Kabupaten Bogor Dinilai Pendiam

Rep: C32/ Red: Angga Indrawan
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)
Foto: wonderslist.com
Kasus pemerkosaan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Pelaku pemerkosaan Budiansyah (26 tahun) terhadap batita berinisial LN (2,5 tahun) sudah diamankan oleh Polsek Cibungbulang. Dalam kesehariannya, pelaku dinilai pendiam jarang berinteraksi dengan warga lain.

“Pelaku sangat tertutup tidak bergaul dengan orang. Dia juga belum menikah, namun dia sering bermain dengan keponakannya,” kata Kapolsek Cibungbulang Roni Mardiatun kepada Republika.co.id, Rabu (11/5).

 

Roni menjelaskan, karena sering bermain dengan keponakannya maka ia sering bertemu dengan korban yang juga berteman dengan keponakannya. Selama ini, lanjut Roni, pelaku mengaku sudah tertarik dengan korban.

 

“Sebelumnya dia (pelaku) bilang sering mengajak yang dewas untuk berhubungan intim nanum tidak ada yang mau. Lalu dia merasa tertarik dengan LN yang masih kecil,” tutur Roni.

 

Roni menjelaskan, pemeriksaan psikologi terhadap pelaku masih terus dalam proses. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui pelaku mengidap kelainan seksual atau tidak sehingga bisa membantu penyidikan.

 

Dia menjelaskan, untuk sementara belum diketahui bagaimana pelaku bisa terpicu melakukan perkosaan selain alasan ketertarikan. “Pelaku juga tidak dalam keadaan mabuk, tidak mengaku juga suka menonton film porno karena tidak ada DVD atau handphone,” ungkap Roni.

 

Diketahui, pelaku pemerkosaan hanya lulus SD dan saat SMP tidak lulus karena jarang masuk sekolah serta selama ini bekerja di toko batako orangtuanya. “Orangtua pelaku sempat kesal karena anaknya tidak bergaul seperti dianggap tidak normal,” jelas Roni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement