Jumat 29 Apr 2016 21:49 WIB

Warga Jayapura Nonton Bareng Pertandingan Persipura

Red: Ilham
Para pemain Persipura Jayapura.
Foto: Antara
Para pemain Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Sekitar seratus warga kota Jayapura dan sekitarnya memadati kawasan Taman Imbi untuk nonton bareng pertandingan perdana Persipura melawan Persija.

"Lebih enak nobar di Taman Imbi karena lebih santai dan tidak perlu berdesakan saat pulang," aku Imelda, warga Polimak yang nonton bersama ketiga anaknya beserta keluarga yang ditemui sedang menonton melalui layar lebar yang disediakan DPRP Papua.

Menurutnya, ia bersama keluarga lebih memilih nonton bareng yang disediakan DPRP Papua jadi tidak perlu berdesakan saat pulang. Nobar yang disediakan DPRP Papua juga memberikan rejeki kepada para pedagang yang mangkal di sekitar taman yang terdapat patung pahlawan Yos Sudarso.

"Alhamdulillah dagangan kami habis sejak pukul 21.00 WIT," kata Slamet yang menjual mie pangsit seraya mengaku sengaja belum pulang karena ingin menyaksikan laga perdana Persipura dalam Torabica Soccer.

Hal senada juga diungkapkan penjual keliling yang menjual minuman ringan yang mengaku terpaksa menambah lagi persediaan jualannya. "Saya terpaksa meminta bantuan anak anak untuk ikut berjualan," kata Saida.

Hingga berita ini diturunkan warga kota yang memilih nobar di taman yang terletak di tengah kota Jayapura masih berlangsung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement